PAN Restui Desy Ratnasari Maju di Pilkada Jabar

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

POJOKSULSEL.com, BEKASI – Mantan artis yang juga Anggota DPR Desy Ratnasari mendapat restu dari pengurus DPD PAN Kabupaten Bekasi untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018.

Persiapan yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Bekasi sekaligus untuk menghadapi pileg 2019 mendatang. Mengingat pelaksanaan pilgub dan pileg hanya terpaut setahun.

“Untuk pilgub kita sudah komitmen bahwa kita mendukung Dessy Ratnasari maju mewakili PAN dalam ajang Pilgub Jabar, karena memang sosok Dessy pantas dipasangkan oleh siapa saja. Dan, kita sebagai kader tinggal menjalankan instruski partai saja,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha.

“Untuk pileg kita juga persiapkan, saat ini masih dalam konteks pembahasan di dalam internal kita saja dulu. Sambil berjalan kita akan siapkan semua. Untuk pileg sendiri kita optimis bisa menambah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, apa lagi kita adalah partai pemenang dalam mengusung bupati yang saat ini masih menjabat,” sambungnya.

Muhtadi mengklaim kader partainya siap bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Bekasi. Bahkan kata dia, PAN berkomitmen mensejahterakan dan membantu masyarakat.

“Walaupun kami sebagai salah satu partai pemenang Neneng dan Eka, kami tidak berbesar hati, kami akam tetap kerja bersama kader PAN kabupaten lainya yang akan siap memajukan Kabupaten Bekasi dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” katanya.

(JPNN)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …