Nikita Mirzani Kembali Serang Habib Rizieq

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKSULSEL.com – Nikita Mirzani kembali membuat sensasional di media sosial. Niki secara terang-terangan menyerang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq.

Lewat Intagram pribadinya, Nikita Mirzani kembali menyerang ulama yang tersandung kasus dugaan chat mesum itu.

 

Janda dua anak itu memposting capture dugaan percakapan mesum antara Habib Rizieq dan Firza Husen lewat Instagram pribadinya, (19/5).

Diakui, postingan itu sebagai balasan atas sejumlah meme yang dibuat haters terhadap dirinya. Meme tersebut juga dikaitkan dengan anaknya.

“Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, a**ing loe semua.. ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bo**p, se* di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka,” tulis Niki.

Sontak saja, postingan Aktris yang seksi ini menuai beragam tanggapan netizen. Banyak pula yang ikut menghujat Nikita Mirzani.

“Saling mengintropeksi diri saja. dan ga perlu sampai menghina.orang sampai ke keluarga apa lagi anak kalo kalian diposisi sebaliknya gimana.. sabar ya bu,” kata akun @sudian_santoso.

“Kalo ni pecun gk asal ngomong,gk mungkin umat muslim marah dan bikin meme2 ttg nikita mirzani. Umat marah karena ulama mereka tlh di hina. Bukan krna mereka sok suci,tp mereka memegang aqidah. Allah Akbar !!,” tulis akun @dedifasudin.

“Buat saudar2 muslim indonesia … biarin lahh omongan si anu ….wong cuma pengen terkenal …dia mau lewat jalur yg baik tp gk bisa ..mungkin dengan ini (menebar fitnah) dia bisa terkenal…@muslimcyber_tindak lanjuti aja si anu” timpal akun @cak_miftah_eksekutif_mudha.

Sebelumnya, Nikita Mirzani merupakan pendukung Basuki T Purnama alias Ahok, setelah vonis 2 tahun dijatuhkan kepada terdakwa penodaan Agama itu, Niki juga sempat menulis sejumlah kekecewannya terhadap penegak hukum di Indonesia.

(dal/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds