Meskin Sempat Adu Jotos, Kongres XIX PMII di Palu Tetap Lanjut

Suasana kericuhan peserta Kongres PMII di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/5/2017).

Suasana kericuhan peserta Kongres PMII di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/5/2017).

POJOKSULSEL.com, PALU – Meski sempat terjadi adu jotos antara peserta sidang Kongres XIX PMII saat pembahasan Tata Tertib Persidangan di palu pada hari rabu 17 mei kemarin, Kongres PMII ini kembali berhasil dilanjutkan hingga pada pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ).

Dihadapan ratusan peserta Kongress yang datang dari segala penjuru Nusantara, Pemaparan LPJ PB PMII Masa Khidmat 2014-2016 dibacakan langsung oleh Ketua Umum PB PMII, Aminuddin Maruf dan dilanjutkan dengan LPJ PB KOPRI PMII oleh Ai Rahmayanti di Masjid Agung Darussalam, Kota Palu, Sulawesi Tengah (18/5).

 

Setelah LPJ dibacakan, para peserta memberikan pandangan umum dan khusus terkait LPJ. Mayoritas PKC dan PC bersepakat menerima LPJ. Begitu pula PC PMII Makassar.

“Saya mewakili struktur PC PMII Makassar dengan ini mengucapkan terima kasih banyk kepada PB PMII yang tegas dalam hal administrasi apa lagi kaderisasi selama kepengurusannya, kami berharap Ketua PB selanjutnya bisa sejalan dengan kepemimpinan sahabat Aminuddin Ma’ruf bahkan kalau bisa lebih baik lagi” kata Anzhal selaku Ketua 1 PC PMII Makassar.

Bukan cuman pandang umum, respon PC PMII Makassar juga senada dengan pandangan khusus terkait LPJ PB PMII itu, hal itu kembali dibenarkan oleh Anzal yang juga merupakan kader PMII Sastra UMI Makassar.

“Atas pertimbangan dan pendiskusian yang panjang di internal PC PMII Makassar, Bahwa kami memutuskan secara struktural MENERIMA LPJ PB PMII Masa Khidmat 2014-2017,” tegas Anzhal yang juga mantan Ketua Rayon Sastra UMI Makassar itu.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …