Irfan Hakim Suka Nangis Saat Jadi Presenter Hafiz Indonesia

Irfan Hakim

Irfan Hakim

POJOKSULSEL.com – Ajang pencarian bakat, Hafiz Indonesia, akan kembali hadir di Bulan Suci Ramadan ini. Irfan Hakim kembali didaulat sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat tersebut.

Terkait amanah tersebut, dia mengaku bangga. Apalagi program yang menampilkan bakat anak-anak yang mampu menghafal ayat-ayat Al Quran itu akan hadir di bulan Ramadan tahun ini.

“Subhanallah membawakan acara yang ditunggu masyarakat. Dari awal Hafiz Indonesia dapat sambutan di luar dugaan, jadi inspirasi,” kata Irfan Hakim saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

“Saya bertekad ini bukan hanya bekerja tapi juga ibadah dan syiar,” sambungnya

Banyak pengalaman berharga yang dilalui pria 41 tahun itu selama lima tahun menjadi presenter Hafiz Indonesia. Salah satunya yakni kejadian menangis.

Irfan  membeberkan bahwa dirinya kerap menangis membawa acara tersebut.

Hal itu dikarenakan takjub pada bakat anak-anak yang bisa menghafal Al Quran. Terlebih ketika salah satu kontestan tereleminasi.

“Sedia air mata bergalon-galon, dari episode pertama terus nangis. Hati bergetar, air mata tumpah. Susah nahan emosi melihat mereka makanya nangis,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Irfan Hakim pun menyampaikan pujian pada peserta Hafiz Indonesia. Menurutnya anak-anak tersebut punya bakat yang mulia. Dia pun berharap ke depan peserta bisa menjadi anak soleh dan melanjutkan prestasi ke tingkat lebih tinggi.

“Para hafiz itu adalah calon penghuni surga,” ujarnya.

Seperti diketahui, ajang pencarian bakat, Hafiz Indonesia kembali digelar. Memasuki season 5, program yang menampilkan bakat anak-anak yang mampu menghafal ayat-ayat Al Quran itu akan hadir di bulan Ramadan tahun ini.

Hafiz Indonesia season ini menghadirkan 18 peserta dari seluruh Indonesia. Anak-anak berbakat itu akan beradu kemampuan dalam menghafalkan dan melafalkan ayat-ayat suci. Kontestan diwajibkan melalui tahap demi tahap perlombaan yang dimulai 22 Mei 2017. Rangkaian perjalanan hafiz dan hafizah itu mulai tayang setiap Senin hingga Jumat pada 12.00 WIB.

Dari segi juri, peserta Hafiz Indonesia season 5 nantinya dinilai oleh tiga juri handal. Yakni, Syekh Ali Jaber, Abi Amir Faishol, dan Kak Nabilah. Ketiganya akan menilai hafalan terbaik dari anak-anak tersebut. Menariknya, para juri sepakat mengatakan bahwa 18 kontestan tahun 2017 punya kualitas yang meningkat dari tahun sebelumnya.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ini Bahayanya Menahan Kentut

POJOKSULSEL.com – Salah satu proses alamiah tubuh untuk membuang gas akibat proses fermentasi yang terjadi di dalam perut adalah dengan …
selebriti, pedangdut nassar, nassar, paar baru nassar, nassar pacari janda kaya, janda kaya nassar, nassar dan janda kaya

Nassar Beli Rumah Mewah di Bogor

POJOKSULSEL.com – Nassar berbahagia setelah cita-citanya membeli rumah mewah kesampaian. Rumah yang dibeli Nassar tersebut berada di Bogor. Rumah seluas …