Dukung Program Jumat Peduli, Sekertariat DPRD Intens Kerja Bakti

Pegawai Sekertaris Dewan Parepare, menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

Pegawai Sekertaris Dewan Parepare, menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

TIDAK Hanya memberikan ‎servis terhadap para wakil rakyat, pihak Kantor Sekretariat DPRD Parepare juga menunjukkan totalitasnya dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Puluhan staf serta kepala bagian yang dipimpin oleh Sekertaris Dewan, Amiruddin Idris menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

Amiruddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi pihaknya dalam mendukung Program Jumat Peduli yang dicanangkan oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Ya, kita bersama staf kami menggelar kerja bakti di sejumlah titik. Ini intens dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan kota,” kata Amiruddin Idris.

Dia menjelaskan, kegiatan itu juga merupakan perhatian terhadap kebersihan kota menuju Parepare yang lebih asri dan indah, agar kembali meraih Adipura.

“‎Kita ingin kota ini indah sesuai dengan amanah dari bapak Walikota. Sebagai upaya juga untuk kembali meraih Adipura,” ungkapnya.

(sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …
Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …