Dukung Program Jumat Peduli, Sekertariat DPRD Intens Kerja Bakti

Pegawai Sekertaris Dewan Parepare, menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

Pegawai Sekertaris Dewan Parepare, menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

TIDAK Hanya memberikan ‎servis terhadap para wakil rakyat, pihak Kantor Sekretariat DPRD Parepare juga menunjukkan totalitasnya dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Puluhan staf serta kepala bagian yang dipimpin oleh Sekertaris Dewan, Amiruddin Idris menggelar kerja bakti di sejumlah titik di kawasan Jalan Patung Pemuda, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (19/5/2017).

Amiruddin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi pihaknya dalam mendukung Program Jumat Peduli yang dicanangkan oleh Walikota Parepare Taufan Pawe.

“Ya, kita bersama staf kami menggelar kerja bakti di sejumlah titik. Ini intens dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan kota,” kata Amiruddin Idris.

Dia menjelaskan, kegiatan itu juga merupakan perhatian terhadap kebersihan kota menuju Parepare yang lebih asri dan indah, agar kembali meraih Adipura.

“‎Kita ingin kota ini indah sesuai dengan amanah dari bapak Walikota. Sebagai upaya juga untuk kembali meraih Adipura,” ungkapnya.

(sps/dprdpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristiano Ronaldo (mirror.co.uk)

Keren… Ini Sepatu Terbaru Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tidak ikut terlibat dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Ronaldo …
liga spanyol, berita terkini liga spanyol, barcelona, neymar, transfer neymar, neymar ke psg, neymar barcelona, transfer neymar ke psg

Messi pun Turun Tangan Bujuk Neymar

POJOKSULSEL.com – Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona terus menggelinding. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan ‘yes’ untuk bergabung dengan …
Skuat Persija diamankan dengan kendaraan taktis saat meninggalkan Stadion GLBA, Bandung. (Foto: JPG)

Persib Kembali Terancam Sanksi

POJOKSULSEL.com – Persib Bandung kembali terancam sanksi dari Komdis PSSI usai duel panas menghadapi Persija Jakarta yang berkesudahan 1-1 di …
Ilustrasi

WASpada! Ini Merek Beras yang Dioplos

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan beras yang sudah dioplos. Sebelumnya, polisi menggerebek gudang milik …