Coba Deh… Pepaya Fermentasi, Ini Manfaatnya

Pepaya Fermentasi. NET

Pepaya Fermentasi. NET

POJOKSULSEL.com – Khasiat buah pepaya akan jauh lebih kuat jika dikonsumsi setelah melewati proses fermentasi.

Natural Healing Magazine menuliskan, beberapa manfaat konsumsi pepaya muda fermentasi adalah seperti melawan radikal bebas, menurunkan gula darah, menurunkan resiko penyakit kardivaskuler dan gangguan saraf, inflmasi hingga oksidatif stress.

Ingin merasakan manfaat pepaya fermentasi, lakukan beberapa step di bawah ini:

– Kupas pepaya muda dan buang bijinya. Setelah itu, buat potongan seperti yang Anda lihat di gambar dan masukan ke dalam mangkuk.

– Masukan segelas air garam ke dalam mangkuk. Setelah itu, tutup mangkuk dengan kain bersih dan biarkan selama satu minggu.

– Setelah 7 hari, pindahkan potongan pepaya muda tersebut ke dalam wadah toples kaca bersih dan biarkan lagi selama satu minggu.

Cara mengkonsumsi:

Konsumsi pepaya fermentasi ini tiga kali dalam (setiap habis makan) dan barengi dengan konsumsi air yang banyak. Konsumsi setiap hari dan rasakan perubahannya.

(fjr/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …