Aziz Qahhar Optimistis Bisa Ambil PKS dan Gerindra

Aziz Qahhar Mudzakkar saat berada di Koffehus Pasar Segar Makassar, Jumat 19 Mei 2017

Aziz Qahhar Mudzakkar saat berada di Koffehus Pasar Segar Makassar, Jumat 19 Mei 2017

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar mengaku otimistis bisa menggaet Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra dalam pemilihan gubernur mendatang. Hal itu diungkap Aziz saat menggelar dialog dengan Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) di Hotel Trisula, Boulevard, Jumat (19/5).

Aziz mengatakan hal itu menjawab pertanyaan salah seorang peserta FUIB yang menyatakan mengapa dirinya mau maju melalui Partai Golkar. Padahal partai ini merupakan pengusung terpidanan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama.

Mendengar pertanyaan itu, Aziz menimpali bahwa semua partai politik di Indonesia memiliki kecenderungan visi yang sama. “Hendaklah kita jangan melihat partai politiknya. Lagu pula, Insya Allah Gerindra dan PKS yang merupakan pengusung gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ada di pihak kita. Jadi konteks Jakarta dengan Sulsel sangat berbeda,” kata Aziz.

Dalam dialog ini Aziz tampil berbicara mengenai visi dan misinya bersama dengan calon gubernur Nurdin Halid untuk maju di Pilgub. Aziz lebih banyak bicara soal ekonomi kerakyatan dan transparansi pemerintahan.

Usai menjadi pembicara di depan FUIB, Aziz kemudian berkesempatan untuk ngopi bersama di Koffiehuis Pasar Segar. Di tempat ini, ia ditemani Sekretaris Aziz Qahhar, Irfan Yahya, dan Koordinator Forum Komunikasi Lintas NGO Sulawesi Djusman AR.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds