Wagub Sulsel Terima Kunjungan Direktur Perusahaan Gas Bumi

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang menerima Direktur Gas Bumi Umi Asngadah

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu'mang menerima Direktur Gas Bumi Umi Asngadah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menerima Direktur Gas Bumi Umi Asngadah bersama rombongan di ruang kerja Wakil Gubernur, Kamis (18/5/2017).

Kedatangan mereka menemui orang nomor dua di Sulsel itu, adalah untuk menjajaki kemungkinan untuk menyiapkan kebutuhan gas di Sulawesi.

Umi Asngadah mengungkapkan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) berkunjung ke Sulsel, sekaligus untuk melakukan sosialisasi potensi pemanfaatan dan perencanaan infrastruktur Gas Bumi wilayah Sulawesi.

Umi Asngadah mengakui kalau industri gas bisa tumbuh di Sulsel, namun gas bumi belum bisa memenuhi pasokan ke wilayah Sulawesi.

Wagub Agus AN mengaku senang  dengan rencana BPH Migas untuk memasok gas di Sulsel.

Mantan ketua DPRD Sulsel ini meminta agar terlebih dulu melakukan evaluasi dan pengkajian, terhadap rencana lokasi tempat pemasokan gas  di Sulsel.

Agus AN berharap kepada BPH Migas agar menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, apabila menemukan kendala atau masalah di lapangan terkait rencana memasok gas bumi.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang …
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Tidak ke MU, tapi…

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United terus menjadi pembicaraan. Atletico Madrid sendiri tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait …