Si Cantik Raline Minta Tak Dikaitkan dengan Kasus Ahok, Kok?

Raline Shah

Raline Shah

RALINE Shah meminta kepada netizen untuk tidak menyangkut pautkan posting-annya dengan kasus Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Di mana beberapa jam lalu, Raline mengunggah kutipan quote dari almarhum Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gusdur.

Quote tersebut berisi, “Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil,”.

Seolah menyadari posting-an itu bakal menuai kontroversi, pada captionnya dia meminta untuk tidak disangkut pautkan dengan kasus Ahok.

“Allahuakbar. Mohon jangan disangkut pautkan dengan kasus Ahok. Ini quote Pak Abdurrahman Wahid dan saya sangat menghormati dan suka dengan bukunya Gusdur #bersatukitakuat #damaiindonesiaku,” tulisnya.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feeds

Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …
Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …