Nasran Mone Tawarkan Diri Jadi Wakil Danny Pomanto

Nasran Mone

Nasran Mone

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar Nasran Mone menyatakan keinginannya untuk berpasangan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Politisi Golkar yang mempopulerkan tagline Nakke Tosseng ini menilai, Danny Pomanto telah berhasil memimpin Kota Makassar. Hal ini diukur dari kemajuan dan tingkat kepuasan warga Makassar terhadap kinerja Danny Pomanto.

Karena itu, apabila Nasran Mone tidak berpeluang untuk maju sebagai Walikota Makassar, maka ia sangat ingin mendampingi Walikota Pertahana itu di Pilwali 2018 mendatang.

“Kalau hasil survei saya hanya sampai Wakil Walikota, saya ingin berdampingan dengan Danny,” kata Nasran Mone.

Nasran optimis dapat menjadikan Kota Makassar dua kali lebih baik, apabila diberikan kepercayaan sebagai pendamping Danny Pomanto di Pilwali 2018 mendatang.

Nasran menegaskan hanya akan memilih berpasangan dengan Danny Pomanto. Hal ini sesuai dengan kesepakatan bersama timnya selama ini.

Ia juga telah membangun komunikasi ke Danny Pomanto. Dan telah mendapat signal untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Jika hasil survei menginginkan, bukan hal yang mustahil DP-Nasram Mone akan berpasangan nantinya,” kata Nasran Mone.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

Lucky Hakim Lebaran tanpa Istri

POJOKSULSEL.com – Lucky Hakim akan menghabiskan lebaran tahun ini hanya seorang diri. Pasalnya, istrinya Tiara Dewi memutuskan berangkat melakukan ibadah …