Lihat 2 Videonya, Pakar Telematika Sebut Foto Hot Firza Husein Diedit

Firza Husein

Firza Husein

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Pakar Telematika, Abimanyu Wahjoehidajat membeberkan kejanggalan fakta di balik kasus pornografi yang menyeret Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab. Abimanyu menyebut foto hot Firza Husein sudah diedit.

Selain itu, Abimanyu juga menyebut hacker yang menyebarkan chat mesum itu sudah menyentuh ponsel milik Firza sebelum chat mesum tersebar di media sosial.

“Si hacker ini sudah pasti menyentuh perangkat HP yang wanita (Firza). Kenapa? karena yang namanya hacking itu dia masuknya ke tengah-tengah antara dua komunikasi,” ucap Abimanyu dalam program iNews Petang, Rabu (17/5/2017).

Soal percakapan Firza Husein dengan Kak Emma, Abimanyu menyebut itu bukan percakapan. Sebab hanya satu orang yang berbicara.

“Itu bukan percakapan. Kalau percakapan itu dua orang ngobrol. Ini hanya monolog,” imbuh Abimanyu.

“Misalnya saya cerita tentang sesuatu yang sedih kepada Anda, ada respon gak? Ada dong. Misalnya, ‘oh begitu ya’. Kalau ini kan tidak ada sama sekali,” tambah Abimanyu.



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …