Juara Coppa Italia, Bonucci: Kami Dibangunkan Roma

Para pemain Juventus.

Para pemain Juventus.

DEFENDER andalan Juventus, Leonardo Bonucci, berterima kasih kepada AS Roma. Menurutnya, kekalahan dari Roma telah membangunkan timnya. Sehingga, Juventus mampu menang saat melawan Lazio dan menjuarai Coppa Italia.

Seperti diketahui, dalam laga beberapa hari sebelumnya, Juventus kalah 1-3 di Olimpico saat dijamu Roma. Kekalahan di pentas Serie-A itu ternyata mampu membuat Roma tergugah untuk bangkit dan menjadi lebih kuat.

“Laga yang berat dan sulit. Namun, kami mampu menunjukkan kualitas sebenarnya. Kekalahan dari Roma telah membangunkan kami dan itu membuat kami semakin termotivasi untuk lebih kuat lagi,” sebut Bonucci kepada Rai Sport.

Bonucci menambahkan bahwa Lazio mampu membuat timnya tertekan. Terutama di babak kedua. Menurutnya, kunci kemenangan Juventus pada babak pertama dan dimanfaatkan secar brilian dengan mencetak dua gol.

Usai kalah dari Roma, pelatih Massimiliano Allegri dikatakannya langsung menganalisis letak kelemahan timnya. Itu seakan membukakan mata seluruh pemain dan staf pelatih bahwa tim masih punya kelemahan yang bisa membahayakan dalam upaya merebut treble winners.

“Kami sangat terkejut usai kalah dari Roma. Kami seolah tak bermain sebagai tim dan bukan Juventus sesungguhnya. Tapi, semua telah berlalu dan kami kini lebih kuat,” pungkas Bonucci.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds