Ingin Istrahat, Film Critical Eleven Jadi Film Terakhir Reza di 2017

Reza Rahadian

Reza Rahadian

AKTOR Reza Rahadian memutuskan untuk banyak beristirahat pada 2017. Bahkan dia mengatakan bahwa Critical Eleven adalah film terakhir yang diproduksinya pada tahun ini.

“Critical Eleven jadi film terakhir tahun ini,” kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017) malam.

Cowok 30 tahun itu menjelaskan, tahun ini dirinya ingin banyak waktu luang. Reza ingin bersantai atau pun menikmati masa liburan. Sehingga dirinya tidak mau menerima tawaran pengerjaan film hingga akhir tahun.

“Proyek ke depan belum ada, istirahat syuting karena pengin libur aja,” jelasnya.

Sementara, Critical Eleven merupakan film terbaru Reza Rahadian yang dirilis pada 10 Mei 2017. Dalam film yang diadaptasi dari novel laris Ika Natassa dengan judul yang sama, dia beradu peran dengan Adinia Wirasti. Film tersebut berkisah tentang pasangan suami istri Ale dan Anya. Ale diperankan Reza Rahadian dan Anya dimainkan Adinia Wirasti.

Reza sempat menyatakan, Critical Eleven menjadi film pertama yang berhasil membuatnya membaca novel sampai tuntas. ’”I really love the story. Ditambah lagi, saya dipasangkan sama pasangan favorit saya, Adinia Wirasti,’’ jelas Reza.

Film Critical Eleven saat ini masih beredar di bioskop tanah air.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …