Hatta: Kemenangan NH-AQM di Lutim Ada di Tangan Thoriq Husler

Tokoh masyarakat asal Kecamatan Towuti, Hatta Jamal saat menyambut calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) saat berkunjung ke Lutim, Rabu (17/5/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Tokoh masyarakat asal Kecamatan Towuti, Hatta Jamal saat menyambut calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) saat berkunjung ke Lutim, Rabu (17/5/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Tokoh masyarakat asal Kecamatan Towuti, Hatta Jamal menyebut, kemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AQM) yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 ada di tangan Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) Muh Thoriq Husler.

“Kemenangan Bapak Nurdin Halid dan Pak Aziz ada di tangan Pak Bupati. Ia sebagai juru kunci kemenangan,” tegas Hatta Jamal di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Towuti di kediamannya, Rabu (17/5/2017).

Saat ini, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid melakukan kunjungan di Luwu Raya. Kunjungan ini mengulang kunjungan NH, yang juga ketua harian DPP Partai Golkar, beberapa waktu lalu di Tana Luwu.

Pada kesempatan itu, Hatta Jamal menjabarkan track record kemenangan Golkar di Pilgub Sulsel sebelumnya. Di antaranya kemenagan Golkar di Pilgub 2003 hingga 2013. Hatta Jamal menyebut kemenangan itu mencapai 80 persen di Luwu Timur.

“Kami pernah memperjuangkan Amin Syam sebagai gubernur, kami menang. Bapak Syahrul Yasin Limpo, kembali menang, bahkan dua periode. Kini Pak NH pasti juga menang. Itu semua kader Golkar,” ungkap tokoh masyarakat Lutim ini.

Bukan hanya itu, sekalipun ia telah menyebut juru kunci kemenangan di Lutim, Hatta tetap mengimbau kerja sama dari semua pihak untuk kemudian bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Mari kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan NH Aziz,” imbau Hatta.

Sekadar diketahui, pasangan NH-AQM sudah resmi diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018. Selain NH-AQM yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018, juga ada figur mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA) yang kemungkinan berpasangan dengan Tanribali Lamo.

Kandidat lain yang juga akan maju di Pilgub Sulsel 2018 adalah Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) yang juga ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …