Ferdinand Sinaga Disiapkan Lawan Sriwijaya FC

Striker PSM Makassar Ferdinand Siinaga | DOK. POJOKSULSEL

Striker PSM Makassar Ferdinand Siinaga | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga disiapkan saat menjamu Sriwijaya FC, pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Minggu (21/5/2017).

Ferdinand Singa absen selama lima pekan, satu pertandingan karena hukuman kartu merah tambah skorsing empat pertandingan yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Pemain asal Medan ini mendapat sanksi, karena sengaja memukul striker Persela Lamongan Ivan Carlos di laga perdana Liga 1.

Kembalinya Ferdinand bersama PSM Makassar tentu saja akan membantu Juku Eja dalam mempertahankan posisi puncak klasemen.

Media Ofdicer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, Ferdinand sudah bisa dimainkan lawan Sriwijaya FC, karena hukumannya sudah selesai.

“Mengenai siapa saja yang absen lawa Srieijaya, nanti kami sampaikan. Yang pasti Ferdinand sudah bisa dimainkan,” kata Wina, sapaan Andi Widya Dyadzwina.

Kekalahan atas PS TNI 2-1, tidak membuat PSM Makassar tergusur dari puncak klasemen. Sehingga, untuk mengamankan posisi puncak, skuad asuhan Robert Alberts tersebut setidaknya harus mengamankan poin penuh dikandang.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, trik sulit bangun pagi, sulit bangun pagi, cara mengatasi sulit bangun pagi

Ini Bahayanya Tidur Berlebihan

POJOKSULSEL.com – Tidur berlebih, utamanya saat waktu libur tiba, begitu sayang untuk dilewatkan. Namun, studi baru-baru ini menemukan bahwa orang …