Bupati dan Ketua DPR Lutim Kompak Sambut NH di Lutim

Ketua DPD II Partai Golkar Lutim, yang juga bupati Lutim, Thoriq Husler bersama Ketua DPRD Lutim Amran Syam menyambut NH di bandara di Kecamatan Nuha, Lutim, Sulsel, Rabu (17/5/2017).

Ketua DPD II Partai Golkar Lutim, yang juga bupati Lutim, Thoriq Husler bersama Ketua DPRD Lutim Amran Syam menyambut NH di bandara di Kecamatan Nuha, Lutim, Sulsel, Rabu (17/5/2017).

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Plt Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid (NH) kemali melakukan road show politik ke Luwu Raya. Kali ini, Rabu (17/5/2017), daerah pertama yang didatangi NH, yang merupakan calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar adalah Luwu Timur (Lutim).

Kunjungan NH ke Lutim kali ini dalam rangka sosialisasi Pilgub Sulsel 2018 yang mana NH akan berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM), anggota DPD RI asal Luwu Raya.

Saat tiba di bandara di Kecamatan Nuha, NH disambut Ketua DPD II Golkar Lutim Thoriq Husler yang juga bupati Lutim dan Ketua DPRD Lutim Amran Syam.

Menurut Amran Syam, ketika diwawancarai di lokasi, kehadiran Bupati Lutim Thoriq Husler dan dirinya di bandara merupakan bukti militansi dan loyalitas kepada pimpinan organisasi.

“Ini merupakan bukti loyalitas kami kepada Pak NH, dan yang terpenting ini adalah ini menunjukan bahwa Lutim merupakan basis terbesar Golkar di Sulsel,” ungkap Amran Syam.

Setelah penyambutan di bandara, rombongan NH-AQM langsung menuju Rumah Makan Inayah di RT10, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha untuk memenuhi undangan masyarakat Kecamatan Magani.

Dikesempatan itu terlihat para tokoh agama, tokoh budaya dan tokoh masyarakat turut meramaikan pertemuan itu.

Sekadar diketahui, pasangan NH-AQM sudah resmi diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018. Selain NH-AQM yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018, juga ada figur mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA) yang kemungkinan berpasangan dengan Tanribali Lamo.

Kandidat lain yang juga akan maju di Pilgub Sulsel 2018 adalah Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) yang juga ketua DPW Partai Nasdem Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …