Anggota Paskhas Praka Yudha Tewas karena Cinta Terlarang?

Prajurit Paskhas TNI AU Praka Yudha Prihantoro. (IMAM WAHYUDI/KEBUMEN EKSPRES)

Prajurit Paskhas TNI AU Praka Yudha Prihantoro. (IMAM WAHYUDI/KEBUMEN EKSPRES)

KASUS kematian Praka Yudha semakin runyam. Kemunculan beragam spekulasi dianggap sebagai penyebab tewasnya dia secara mengenaskan di Markas Yonko 464 Pasukan Khas (Paskhas) di Komplek Lanud Abd Saleh, Pakis, Malang, Kamis (11/5/2017) lalu.

Mulai dari bunuh diri, terlibat utang piutang, hingga menjalin cinta terlarang. Parahnya lagi cinta terlarang dengan istri salah satu perwira di Komando Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU.

Dugaan itu muncul setelah adanya postingan dari akun instagram @thenewbikingregetan.

Di postingan itu terdapat caption “Karena cinta terlarang…. Perjuangan Yudha berakhir sia sia…..”. Hingga berita ini dilansir, postingan itu telah mendapatkan 2.604 love dan 1.157 komentar.

Selain itu caption di postingan itu menjelaskan, “Ya jikalaupun memang benar Yudha mati bunuh diri, tapi si ibu Ayoe juga salah! (Suka deketin brondong dan menyatakan sudah proses cerai sama suaminya) Satu lagi: Yudha banyak menyimpan rahasia yang sekarang telah dia bawa bersama kematiannya,” ungkap akun @thenewbikingregetan.

Lebih lanjut @thenewbikingregetan menuliskan, “Tapi tetap sajalah penyiksaan sebelum Yudha mati itu ” sepertinya berlebihan sekali.

Pesan: Bu Danyon yang sempat ditolak, mimin harap Ibu tidak melakukan pendekatan pada anak bawang lagi ya…. Dan buat bu Ayoe/Ayu (jangan sampai ada Yudha yang lain! Yang tersiksa hanya karena kelakuan Ibu). Dan buat para lelaki : jangan gampang tergoda ya… apalagi jika wanita tersebut adalah istri2 Atasan kalian.

Postingan itu mendapat komentar dari follower thenewbikingregetan. Diantaranya seperti yang dituliskan,

“@remahan.biscuit wakakak tidak usah dikejar deh kak. Kebahagiaan bukan karena bersuamikan perwira atau mereka yg berseragam. Buktinya yg jelas2 suaminya berpangkat pun masih belum ada puasnya dan malah naksir yg lain,” tulis vichyfeo.

“Dia ngaku istri perwira. sekelas istri perwira masih main ig dan kepo akun ini ? Ya ampuuun…hellow,” ujar ratna_rat_na_rat_na.

Sementara itu dikutip dari Malang Post (Jawa Pos Group), KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto saat dikonfirmasi, enggan menjawab secara gamblang bahwa kematian Praka Yudha karena ada hubungan khusus dengan istri salah satu perwira yang memiliki jabatan strategis di Kopaskhas. “Menunggu bukti-bukti di pengadilan saja,” ungkapnya.

(iil/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …