GILA! Klub Seks Berkedok Gereja, Tukar Pasangan Hingga Threesome

Lokasi klub seks berkedok gereja

Lokasi klub seks berkedok gereja

POJOKSULSEL.com, NASHVILLE – Keberadaan klub seks berkedok gereja di Madison, Tennessee, Amerika Serikat membuat marah umat Kristiani. Mereka tak menyangka di dalam gedung gereja terdapat aktivitas seks yang dilakukan pada Jumat dan Sabtu malam.

Klub seks berkedok gereja itu terbongkar setelah polisi mendapat laporan terkait aktivitas mencurigakan pada malam hari di gereja tersebut. Polisi lantas menyamar dan masuk ke dalam gereja itu.

Setiap peserta klub seks wajib membayar 40 USD atau setara dengan Rp 520 ribu. Polisi lantas membayar biaya masuk. Alangkah kagetnya ketika dia menyaksikan langsung aktivitas seks di dalam gereja.

Para peserta bebas melakukan seks di dalam bangunan itu sambil ditonton pengunjung lain. Peserta juga bebas melakukan seks bertiga atau threesome. Bahkan, peserta juga bisa tukar pasangan.

Christian Post melaporkan, pada tahun 2015 pengembang telah berjuang selama berbulan-bulan untuk membuka klub swingers di sebelah Sekolah Kristen Goodpasture yang jaraknya sekitar delapan mil sebelah utara pusat Kota Nashville. Namun dewan kota menolak rencana tersebut.

Tak habis akal, pengembang kemudian mengajukan rencana baru untuk merenovasi bangunan tersebut sebagai gereja dan disetujui untuk beroperasi sebagai United Fellowship Centre.

Ketika dua inspektur dari Badan Usaha dan Perizinan mengunjungi gereja tersebut pada bulan Maret, mereka tidak menemukan orang-orang memuji Tuhan di gereja tersebut. Mereka justru menemukan orang-orang sedang melakukan hubungan badan di beberapa ruangan, termasuk di tempat paduan suara.



loading...

Feeds

Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …