Duh… Kang Emil Terima NasDem karena Takut, Punya Media dan Kejaksaan!! Ini Videonya

Ridwan Kamil (Instagram)

Ridwan Kamil (Instagram)

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku takut dengan partai Nasdem. Ketakutan itu membuat dia akhirnya menerima pinangan partai besutan Surya Paloh itu untuk maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jabar 2018.

Dalam sebuah video yang diunggah Yogi Pratama di YouTube, yang berjudul Pengakuan Mengejutkan Ridwan Kamil: Saya Terima Nasdem Karena Mereka Punya Media dan Kejaksaan, Kang Emil (panggilan sayang Ridwan) mengungkap jelas alasannya menerima Nasdem.

“Tiba-tiba Nasdem, tidak banyak mikir…langsung aja mendeklarasikan. Nasdem ini pak, dia punya media, dia punya kejaksaan. Kalau saya tolak, kemungkinan lebih banyak mudaratnya pak,” kata Kang Emil dalam sebuah deklarasi dukungan komunitas pesantren se-Jawa Barat.

Video itu kini telah disaksikan lebih dari 90.000 viewers. “Saya menerima itu, menyelamatkan, agar pembangunan Kota Bandung tidak terganggu,” imbuh Kang Emil.

Ini videonya:

(adk/jpnn)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …