Danny Pomanto Undang Peserta International Entrepreneur Australia ke F8

Walikota Makassar Danny Pomanto foto bersama dengan peserta International Enterpreneur Week 2017 di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Selasa (16/5/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto foto bersama dengan peserta International Enterpreneur Week 2017 di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Selasa (16/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan sambutan pada International Enterpreneur Week 2017 yang bekerja sama dengan Harian Fajar di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Selasa (16/5/2017).

Danny Pomanto menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh para enterpreneur yang berasal dari Australia dalam membuat berbagai kegiatan sosial di Makassar.

“Kami berharap ke depannya Makassar akan berpartisipasi lebih aktif dalam kegiatan budaya di negara kangguru nantinya,” ucap Danny Pomanto.

Selain itu, Danny Pomanto juga berharap seluruh peserta kegiatan ini bisa ikut pada kegiatan Festival Internasional tahunan Makassar yakni F8.

“Kita punya festival internasional, namanya F8 yakni Film, Fashion, Fussion Jazz, Fiction Writer, Flora, Folks, Food, dan Flower. Saya berharap semua peserta International Enterpreneur Australia ini bisa hadir nanti,” pungkas Danny Pomanto.

International Enterpreneur Week merupakan rangkaian kegiatan Enterpreneur Story yang bertujuan memberikan pelatihan dan pengajaran kepada para wirausaha muda untuk lebih mengembangkan karya dan usahanya.

Enterpreneur Story sendiri merupakan asosiasi Enterpreneur yang berasal dari Negara Australia.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …