Agus AN Tekankan Media Online Tetap Utamakan Akurasi

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang | FACEBOOK

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang | FACEBOOK

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel periode 2017 – 2022 di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (17/5/2017) sore tadi.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang, mengatakan bahwa media online sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena kecepatan dalam menginformasikan setiap peristiwa, ataupun kejadian penting dalam masyarakat.

Meski demikian, orang nomor di Sulsel ini berharap, agar kecepatan dan akurasi berita atau informasi yang disampaikan menjadi prioritas utama media online.

Wagub Agus AN menegaskan, saat ini kita telah memasuki zaman di mana masyarakat harus bergerak cepat. Menurutnya, dalam kondisi seperti ini, tentu  kehadiran media online sangat tepat untuk mendukung mobilisasi masyarakat yang serba cepat itu.

“Dengan hadirnya media ini, masyarakat tidak akan ketinggalan informasi karena dimanapun dan kapanpun, kita bisa mendapatkan informasi terkini melalui media online ini,” kata Agus AN.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga mengatakan, dengan teknologi komunikasi yang terus berkembang, membuat media massa akan terseleksi oleh masyarakat pengguna media itu sendiri.

Agus AN menambahkan, masyarakat akan menentukan pilihannya terhadap media tertentu, dan akan meninggalkan jenis media tertentu pula bedasarkan kebutuhan dan kondisi masyarakat.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …