PILKADA PAREPARE: Taufan Pawe‎ Dapat Restu PDIP, PAN, dan PBB

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – DPC PDIP Parepare menyatakan, Taufan Pawe sebagai kandidat tunggal yang bakal diusung pada Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP ‎Parepare, Halim Ambo Dalle, Selasa (16/5/2017).

 

Halim mengaku, partainya telah memberikan rekomendasi terhadap keputusan tersebut.

“Ketua Umum kami sudah memberi restu mengusung Taufan Pawe sebagai calon walikota priode berikutnya,” akunya.

PDIP, kata dia, menggunakan sistem jemput bola tanpa penjaringan. Pihak PDIP juga sebelumnya ke kediaman TP bakal calon petahana itu membawa dokumen persyaratak calon.

“Kita adalah satu-satunya partai yang pertama menyatakan sikap mengusung TP bakal calon walikoa. Kami gunakan sitem jemput bola,”ungkap Halim.

Sekretaris DPC PDIP Parepare, Andi Darmawayangsa mengatakan, sesuai mekanisme partainya,  bola itu adalah Taufan Pawe, tidak ada calon akndidat lain.

Sementara itu, Sekertaris DPC PDIP‎ Parepare, Andi darmawangsa mengatakan, indikator utama Taufan Pawe dipilih sebagai calon tunggal karena melihat perubahan pembangunan Parepare yang sangat maju.

“Pemerintahan selama dipimpin pak Taufan Pawe menunjukkan perubahan yang positif, pembangunan meningkat, sejalan dengan semangat PDIP,”ungkap Anggota DPRD Parepare ini.‎

Selain di PDIP Taufan Pawe sebelumnya mengembalikan formulir di PAN‎ dan PBB. Hanya saja kedua Partai tersebut belum memastikan kandidat yang bakal diusungnya.

Ketua DPD II PAN, Andi Firdaus Djollong mengungkapkan, pihaknya menunggu keputusan dari tingkat DPP. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …