Parepare Tuan Rumah Rapat TLHP Provinsi

Walikota Parepare Taufan Pawe

Walikota Parepare Taufan Pawe

HARAPAN Walikota Parepare Taufan Pawe menjadikan kota yang dipimpinnya tak hanya dikenal sebagai kota transit tetapi juga kota tujuan bukan isapan jempol.

Hal itu dibuktikan dengan banyak  even-even berskala regional maupun nasional digelar di kota kelahiran presiden RI ke-3 BJ Habibie tersebut.

Termasuk kegiatan yang sementara ini dilakasnakan, yakni rapat pemutakhiran data tindak lanjut hasil temuan (TLHP) Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) tingkat Kab/Kota.

Sebanyak 24 Kabupaten/Kota yang terdiri dari wakil bupati dan Wakilnya, serta Inspektorat masing-masing daerah telah menghadiri pelaksanaan rapat tersebut. Rapat digelar di ruang pola Kantor Walikota. Selasa (16/5/2017).

“Kita patut bersyukur karena kita ditunjuk sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan rapat TLHP ini,”kata kepala Inspektorat Pemkot Parepare, Husni Syam.

Sementara Walikota Parepare, H.M Taufan Pawe, mengatakan, kota Parepare saat ini telah berkembang menuju kepada peradaban yang lebih baik.

“Tidak berlebihan kalau kami mengatakan Parepare kini telah maju, dan telag dilirik oleh daerah lain. Telah banyak bukti nyata untuk mewujudkan itu. Apa kami lakukan selama ini adalah semangat kami untuk membangun kota,”katanya.

Taufan pun menyampaikan apresiasinya atas dipilihnya kota parepare sebagai tuan rumah pelaksanaan TLHP.

“Kami bangga dan sudah menantikan momen-momen ini. Di momen seperti ini kami bisa memperkanalkan potensi dan mempromosikan daerah kami,”ungkap Taufan Pawe. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …