Kalah dari PS TNI, Pelatih PSM Kritik Wasit. Menohok Banget…

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, BOGOR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts begitu kesal dengan kekalahan anak asuh dari PS TNI. Rene Albert kemudian melampiaskan kekesalannya dengan menyalahkan wasit.

Seperti diketahui PSM Makassar harus menderita kekalahan perdananya musim ini usai ditekuk PS TNI dengan skor tipis 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) malam WIB.

 

Rene Alberts nampaknya tidak ikhlas rekor tak terkalahkan timnya ternodai di Pakansari. Wasit jadi bulan-bulanan pelatih Asal Belanda itu, sampai menyindir sang pengadil tidak tahu aturan sepak bola.

“Pertama saya ingin sampaikan selamat untuk PS TNI yang menang malam ini,” kata Robert lewat pesan tertulis melalui Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina usai pertandingan.

Robert mengaku sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. Alasannya, banyak pelanggaran yang dilakukan pemain PS TNI tapi tidak diberi kartu.

Walau sebenarnya, pada pertandingan itu, wasit Handri Kristanto mengeluarkan 7 kartu kuning untuk PS TNI dan dua untuk PSM Makassar.

“Sangat jelas di babak pertama pemain PS TNI handball tapi tidak ada penalti untuk kami. Di babak kedua kiper PS TNI juga melakukan pelanggaran terhadap Hamka dan itu juga harusnya penalti,” keluh Robert.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …