Kalah dari Chelsea, Mazzari Tetap Bangga

Chelsea. (AFP)

Chelsea. (AFP)

WATFORD memang harus menelan kekalahan 3-4 di kandang Chelsea, Selasa (16/5/2017) dini hari WIB. Namun, Manajer Walter Mazzarri menilai anak asuhnya tetap pantas mengusung dada.

Pasalnya, di laga itu Watford mampu memberi perlawanan sengit kepada tuan rumah. Saat Chelsea unggul 1-0 lebih dahulu melalui gol John Terry, Watford sanggup menyamakan kedudukan tak lama setelahnya lewat sepakan Etienne Capoue.

Ketika The Blues unggul dengan skor 3-1 berkat gol Cesar Azpilicueta dan Michy Batshuayi, lagi-lagi tim berjuluk The Hornets itu sanggup mengejar dan menyamakan skor menjadi 3-3 berkat ukiran skor dari Daryl Janmaat dan Stefano Okaka Chuka.

Nahas bagi Watford karena jelang laga berakhir, dua petaka datang beriringan. Gol Cesc Fabaregas membawa Chelsea unggul 4-3, dilanjutkan kartu merah untuk bek Watford, Sebastian Prodl pada masa injury time. Watford akhirnya harus rela kalah 3-4.

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera tapi kami bermain sangat baik. Memang kami sudah selamat (dari degradasi) sejak enam pertandingan tersisa. Sekarang, saya akan melihat pemain yang saya miliki, dan siapa yang tetap berada di sini musim depan,” ujar Mazzarri kepada BBC Sport.

Tak lupa, Mazzarri memuji pencapaian koleganya asal Italia, Antonio Conte, yang sukses membawa Chelsea juara pada musim perdana. “Selamat untuk Antonio Conte karena dia manajer hebat. Mereka punya para pemain luar biasa dan pantas menjadi juara,” pungkas mantan allenatore Napoli itu.

(ira/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu. Foto: GTS

Pellu Selamatkan PSM dari Kekalahan

POJOKSULSEL.com, GRESIK – Bermain di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Minggu (28/5/2017) malam, PSM Makassar harus puas dengan membawa pulang …
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Foto: AFP

Griezmann Tidak ke MU, tapi…

POJOKSULSEL.com – Rumor kepindahan Antoine Griezmann ke Manchester United terus menjadi pembicaraan. Atletico Madrid sendiri tidak henti-hentinya menepis spekulasi terkait …