Guardiola Mengaku Beruntung Tak Dipecat City

Pep Guardiola

Pep Guardiola

MUSIM ini mungkin menjadi musim terburuk Pep Guardiola dalam karier manajer. Memimpin Manchester City di musim perdana, dia gagal memberikan satu trofi pun.

Bukan hal yang biasa karena Guardiola terbiasa akan trofi bersama Barcelona dan Bayern Muenchen. Menarik ketika Guardiola mengaku bersyukur dan beruntung tak dipecat oleh Man City.

“Saya datang untuk memberikan kemenangan tahun ini, tapi itu tak memungkinkan. Saya mencoba melakukan segala hal terbaik dengan klub, pemain, staf, pemilik, direktur olahraga. Ketika hasil tak sesuai, seharusnya pemecatan datang dan manajer baru dipilih,” ujarnya pada konferensi pers.

“Saya di sini bukan karena saya Guardiola dan apa yang dilakukan pada masa lalu. Saya tahu apa masalah yang terjadi dan risiko yang diambil jika gagal. Tim seperti Barcelona dan Bayern tak akan memberikan kesempatan kedua,” tambah dia.

Guardiola merasa beruntung bisa mendapat kesempatan kedua di Man City dan memastikan akan bekerja jauh lebih baik lagi pada musim depan.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …