DPRD Makassar Sosialisasikan Perda RPJMD Makassar

IST

IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Anggota DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2014 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Hotel Ramayana, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (16/5/2017).

Sosialisasi ini sendiri bertujuan untuk merancang visi ke depan Kota Makassar, yang akan diwujudkan sebagai kota yang nyaman dan aman bagi semua.

Rudianto Lallo sendiri mengatakan sosialisasi tersebut sekaligus menjadi ajang berdiskusi dirinya dengan masyarakat.

“Pertemuan ini menjadi berkah bagi saya karena kita berdiskusi dengan masyarakat, meski ada perbedaan. Bagi saya pribadi beda pendapat itu adalah kawan berpikir,” kata Politisi Partai NasDem itu.

Salah satu warga yang turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Sahabuddin mengatakan program yang telah dibuat Pemerintah Kota Makassar sudah baik.

“Programnya baik, tapi kalau ada Musrembang di tingkat kecamatan pihak Bappeda turun juga melihat kebutuhan masyarakat,” ungkap warga Buloa Kecamatan Tallo ini.

Menanggapi keluhan itu, Kepala Bappeda Kota Makassar, Andi Khadijah Iriani menjelaskan, masukan-masukan dari warga akan menjadi perhatian pihaknya dalam melayani masyarakat Kota Makassar.

“Anggota dewan seperti Pak Rudi-lah yang kita butuhkan di Kota Makassar dalam melakukan pengawasan program-program Pemkot Makassar,” kata perempuan yang disebut-sebut akan diangkat menjadi pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kota Makassar.

Hadir sebagai narasumber pagi ini Anggota Komisi C DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Kepala Bappeda kota Makassar, Andi Khadijah Iriani, Akademisi Unhas, Andi Hasrul.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristiano Ronaldo (mirror.co.uk)

Keren… Ini Sepatu Terbaru Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tidak ikut terlibat dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Ronaldo …
liga spanyol, berita terkini liga spanyol, barcelona, neymar, transfer neymar, neymar ke psg, neymar barcelona, transfer neymar ke psg

Messi pun Turun Tangan Bujuk Neymar

POJOKSULSEL.com – Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona terus menggelinding. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan ‘yes’ untuk bergabung dengan …
Skuat Persija diamankan dengan kendaraan taktis saat meninggalkan Stadion GLBA, Bandung. (Foto: JPG)

Persib Kembali Terancam Sanksi

POJOKSULSEL.com – Persib Bandung kembali terancam sanksi dari Komdis PSSI usai duel panas menghadapi Persija Jakarta yang berkesudahan 1-1 di …
Ilustrasi

WASpada! Ini Merek Beras yang Dioplos

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan beras yang sudah dioplos. Sebelumnya, polisi menggerebek gudang milik …