DPRD Makassar Apresiasi Prestasi Danny Pomanto

Suasana  Rapat Paripurna DPRD Makassar, Selasa (16/5/2017).

Suasana Rapat Paripurna DPRD Makassar, Selasa (16/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sejumlah fraksi di DPRD Makassar mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto yang disampaikan saat Rapat Paripurna DPRD Makassar, Selasa (16/5/2017).

Mengawali pembacaan pemandangan umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang dibacakan oleh Haslindah, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang dibacakan oleh Abdul Wahid, dan Fraksi Partai Demokrat yang disampaikan oleh Arifin Dg Kulle, ketiga fraksi menyampaikan apresiasinya terhadap capaian Wali Kota Danny.

“Kami sangat mengapreasi prestasi dari bapak wali kota Makassar atas pencapaiannya membawa kota Makassar tidak hanya dikenal secara nasional bahkan internasional. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih,” kata legislator Haslindah.

Sejak menjabat Wali Kota Makassar pada 8 Mei 2014 lalu, hingga kini di masa pemerintahannya yang ke – 3 tahun, Wali Kota Danny telah mengantongi 48 penghargaan nasional dan internasional.

Kemarin, Senin, 15 Mei 2017, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menganugerahi Wali Kota Danny Penghargaan Wali Kota Terbaik atas Kontribusi Kamtibmas. Danny menjadi satu – satunya wali kota di Indonesia yang menerima penghargaan itu.

“Alhamdulillah. Seluruh penghargaan itu untuk Makassar. Terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dan DPRD yang ditujukan kepada pemerintah kota Makassar,” ujar Danny.

Rapat paripurna DPRD Makassar diikuti sembilan fraksi yang ada di DPRD ; Fraksi Partai Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Gerindra, dan Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi PDIP.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …