Daihatsu Astec Open Seri Makassar Buka 17 Kelas

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Devo Khadaffi dan Ketua Panitia Astec Open Atmam Amir. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Devo Khadaffi dan Ketua Panitia Astec Open Atmam Amir. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kejuaraan Nasional Daihatsu Astec Open seri IV akan digelar di GOR Davest, Daya 12-15 Juli 2017. Pada edisi tahun ini, sedikitnya 17 kategori lomba yang akan dipertandingkan.

Ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Devo Khadaffi mengatakan, Jika tahun lalu tidak ada usia dini dan anak-anak, tahun ini dibuka berdasarkan kesepakatan.

“Kami menginginkan agar kejuaraan ini sekaligus jadi ajanh pembinaan atlet usia dini,” katanya.

Ia menyebut, total ada 17 kategori yang akan dipertandingkan. Usia dini putra-putri (tunggal), Anak-anak putra-putri (tunggal), Pemula putra-putri (tunggal dan ganda), Remaja putra-putri (tunggal dan ganda), Taruna putra-putri (tunggal dan ganda) dan kategori Veteran (ganda dengan akumulasi usia 90 tahun).

“Kategori veteran ini kita buka sebagai penarik dengan catatan peserta minimal berusia 40 tahun,” kata Devo.

Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Bulutangkis Daihatsu Astec Open Seri IV Atmam Amir mengatakan, Sulsel atau Makassar merupakan seri ke empat setelah seri Pekanbaru, Lampung dan Balikpapan.

“Setelah itu, lanjut Malang, Semarang dan terakhir putaran final di Jakarta,” kata Atmam.

Menurut Atmam, format pertandingan dengan tahun lalu. “Juara disetiap kelas akan tampil kembali di Jakarta. Waktu pendaftaran terakhir 29 Juni 2017,” jelasnya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds