Alhamdulillah… Gubernur Sulsel Pastikan Stok Sembako Selama Ramadan Aman

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, stok sembilan bahan pokok (sembako) di Sulsel masih aman sampai 3 bulan mendatang. Sehingga permintaan bahan pokok selama Radamadan sampai Lebaran Idul Fitri dipastikan terpenuhi.

“Kita punya stok aman sampai tiga bulan mendatang,” kata Syahrul Yasin Limpo kepada wartawan, Senin (15/5/2017).

Gubernur Syahrul Yasin Limpo akan meminta badan ketahanan pangan Sulsel untuk memantau perkembangan harga selama Ramadan dan jelang Lebaran Idul Fitri.

Dia mengatakan, Pemprov Sulsel telah memiliki batas atas kenaikan bahan pokok di pasar. Apabila masih terjadi dalam batas wajar, maka tim pengendali tidak perlu turun.

Namun, apabila harga bahan pokok mengalami lonjakan di atas batas maksimal, Pemprov Sulsel akan melakukan 3 upaya pengendalian.

Di antaranya, memperbanyak pasokan stok ke pasar, mendekatkan stok bahan pokok tersebut kepada titik-titik yang persediaanya kurang, dan upaya terakhir adalah melakukan sidak di pasar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …