Tomas Dorong Rahmat Sjamsu Alam Maju di Pilkada Parepare

Rahmat Sjamsu Alam

Rahmat Sjamsu Alam

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Salah satu tokoh masyarakat (tomas) di Kota Parepare, Kadir Janggo‎, mendorong Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, maju di Pilkada Parepare 2018 mendatang.

Kadir menilai sosok ‎Rahmat Sjamsu Alam merupakan pemimpin yang merakyat dan sederhana.

“Sudah teruji, bagaiman Rahmat Sjam mengedepankan kepentingan masyarakat. Dia itu merakyat dan sederhana,”kata Kadir Janggo, Senin (15/5/2017).

Menurut Kadir, masyarakat Parepare membutuhkan sosok pemimpin yang berwibawa namun tetap merakyat tanpa membeda-bedakan suku dan agama. Rahmat juga dinilainya sebagai pemimpin yang jauh dari kesan haus kekuasaan.

“Semua masyarakat Parepare pasti tahu pak Rahmat itu jauh dari kesan glamor dan mewah. Senang berbaur dengan kalangan bawah,”ungkapnya.

Mendapat dukungan dari tokoh masyarakat setempat, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) justru memperlihat kesederhananya.

Anak mantan Walikota Parepare Sjamsu Alm itu, pun menganggap dukungan dan pujian adalah sebuah cobaan dan tanggungjawab agar‎ dirinya lebih termotivasi dalam mengembang amanah sebagai wakil rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat Parepare itu malah memilih lebih intens menyerap aspirasi masyarakat khususnya pada kalangan bawah selama ini.

“Merupakan tanggungjawab kami dalam memberikan kontribusi demi kepentingan rakyat,”katanya.

Kalau pun, kata dia, ditakdirkan maju sebagai di Pilkada 2018 mendatang atas dorongan sejumlah kalangan, dia hanya tertarik menjadi pendamping salah satu bakal calon Walikota.

“Banyak pertimbangan untuk maju sebagai kepala Daerah terutama pertimbangan dari pihak keluarga. Makanya kalaupun saya maju, saya kemungkin hanya 02,”ungkapnya. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

selebriti, cinta laura, foto hot cinta laura, cinta laura tak pakai bra, foto hot, foto hot artis, foto hot selebriti, cinta laura tak pakai bra

Cinta Laura Jadi Psykopat? Cek Deh

POJOKSULSEL. com – Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan …