Sudding: Hanura Butuh Pemimpin Kuat di Sulsel

Sarifuddin Sudding

Sarifuddin Sudding

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPP Partai Hanura telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang, pergantian Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Ambo Dalle sejak tanggal 8 Mei 2017 lalu.

Sekjen DPP Partai Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan, pergantian Ambo Dalle telah melaui mekanisme dan kajian DPP Partai Hanura. DPP telah mengkaji berbagai persoalan Partai Hanura Sulsel di bawah kepemimpinan Ambo Dalle.

Termasuk DPP Partai Hanura telah memanggil Ambo Dalle untuk mengklarifikasi prahara yang muncul di Sulsel. Sehingga tiba pada keputusan untuk mengganti Ambo Dalle, dan mengangkat Bahar Ngitung sebagai PLt.

Sarifuddin Sudding mengungkapkan, Partai Hanura tetap menghargai Ambo Dalle sebagai kader Partai Hanura. Namun disisi lain, Partai Hanura membutuhkan sosok pemimpin partai yang kuat di Sulsel.

Sebab menurut Sarifuddin Sudding, konstalasi politik Sulsel sangat dinamis, dibandingkan dengan daerah lain.

“Kita membutuhkan kepemimpinan strong leadership yang ada di Sulsel. Sebab anda kan tahu pertarungan politik di Sulsel sangat dinamis, dan orang yang dibutuhakan adalah kepemimpinan yang kuat untuk memegang partai yang ada di Sulsel,” kata Sarifuddin Sudding.

Sarifuddin Sudding mengatakan, dinamisnya politik di Sulsel membuat Partai Hanura harus mempercepat akselerasi kader di struktur partai, mulai dari DPD, Cabang dan Anak Cabang.

DPP Partai Hanura pun memberikan waktu paling lambat dua Bulan kepada PLt Partai Hanura Sulsel, untuk menggelar musyawarah luar biasa.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …
Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …