Ssttt… Habib Rizieq Diburu, Habib Muchsin Menghilang

Habib Rizieq

Habib Rizieq

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab hingga kini belum kembali ke Indonesia, untuk menghadiri panggilan penyidik kepolisian, terkait kasus percakapan mesum.

Habib Muchsin Alattas yang juga merupakan orang dekat Habib Rizieq Shihab hingga kini masih dicari polisi untuk dijemput paksa.

Pasalnya, dia sudah dua kali mangkir dipanggil sebagai saksi kasus percakapan mesum antara Rizieq dengan Firza Husein.

“Sekarang belum (diperiksa), tidak tahu ke mana (Muchsin), kita cari,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (15/5/2017).

Menurut dia, Muchsin diperiksa lantaran dari yang bersangkutan, polisi mendapati telepon genggam Rizieq yang berisi percakapan antara Rizieq dengan Firza.

“Sampai sekarang belum dapat. Yang terpenting itu setelah diidentifikasi, itu adalah handphone Rizieq,” sambung dia.

Argo menerangkan, telepon genggam itu tak langsung didapat dari tangan Muchsin. Telepon itu diberikan seseorang bernama Edo kepada polisi.

Lanjut dia menerangkan, saat ditanya, darimana Edo mendapatkannya handphone itu, kata Edo dari Muchsin. Namun Argo tak menjelaskan siapa pria bernama Edo itu. Aro juga mengaku belum tahu darimana Edo mendapatkan telepon genggam itu. Apakah membeli dari Muchsin, atau diberikan oleh Muchsin.

“Dari orang lain, namanya Edo. Edo dapat dari Muchsin. Saya belum jelas persis (dikasih atau beli), yang terpenting handphonenya itu ada di dia dan sudah disita,” tukas dia.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

Formula 1

FORMULA1: GP Azerbaijan Fantastis

DANIEL Ricciardo, pembalap Red Bull, menyebut kemenangannya di GP Azerbaijan, Minggu (25/6/2017) malam WIB, merupakan sebuah kegilaan. Bagaimana tidak, start …