PSM Makassar Manfaatkan Kepincangan PS TNI

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi PS TNI, pekan ke-6 Gojek Traveloka Liga 1, Senin (15/5/2017) di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

PSM Makasaar ingin terus menjaga trend kemenangan. Target tiga poin pada laga itu dibebankan kepada Hamka Hamzah dkk.

 

Absennya sejumlah pemain penting PS TNI tentu saja sebuah keuntungan bagi PSM Makassar untuk mewujudkan ambisi menang di Pakansari.

Seperti Abduh Lestaluhu yang masih dilarang tampil akibat sanksi dari Komdis PSSI, serta Hang Soon Hak yang mengalami cedera engkel.

Walau begitu, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menyebut PS TNI masih punya pemain lain yang bisa menggantikan peran mereka.

“Kami tidak pernah menilai suatu tim karena salah satu pemain andalannya. Pemain lain pasti siap menggantikan dan membuktikan dirinya layak menjadi pilihan,” kata Robert.

“Karena itu kami selalu mewaspadai lawan secara tim. Bukan karena beberapa nama saja,” Robert menambahkan.

Sementara pelatih PS TNI Ivan Kolev mengtakan, timnya siap mengamankan tiga poin saat menju PSM Makassar. Kemengan atas Barito Putera menjadi modal penting.

Ivan Kolev mengatakan, tidak ada masalah dengan absennya sejumlah pemain inti, karena masih ada pemain lain yang lebih siap. “Kita lihat nanti dilapangan. Kita percaya pemain lain, yang bisa ganti mereka,” kata Ivan Kolev.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …

Golkar Resmi Usung Ibu Menteri

POJOJSULSEL.com – Partai Golkar resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dan ‎Bupati Trenggalek Emil Dardak, dalam Pilgub Jawa …