PS TNI Hentikan Catatan Kemenangan PSM Makassar

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PS TNI memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah mengatasi perlawanan PSM Makassar dengan skor 2-1, lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (15/5/2017) malam.

PS TNI membuka keunggulan dimenit 32. Berawal dari servis bola mati yang mengarah ke kotak penalti. Kemelut terjadi di mulut gawang, bola liar mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Elio Bruno. 1-0 untuk keunggulan PS TNI.

Babak, pertama PSM Makassar memang lebih banyak mendapat peluang. Hanya saja tak ada satupun yang bisa dikonversi menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Titus Bonai masuk menggantikan Asnawi Mangkualam. Tetinggal 1-0 diawal babak kedua PSM Makassar mengambil inisiatif menyerang.

PS TNI mampu mencuri bola dari kaki Hamka Hamzah yang membantu serangan. Steven Paulle dan Zylkifli Syukur tak mampu menghalau serangan cepat yang dibangun PS TNI.

Kali ini Jurge Nunez yang merobek jala gawang PSM Makassar. Menempatkan bola ke tiang jauh, tak mampu dijangkau kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit. 2-0 untuk keunggulan PS TNI.

Pemain PS TNI Nurfiandani mendapat kartu kuning.

Menit 76 PSM Makassar memperkecil keedudukan, lewat gol Reinaldo Elias da Costa yang meneruskan umpan dari Titus Bonai. Skor berubah 1-2.

Wasit kembali mengeluarkan kartu  kuning. Kali ini untuk pemain PSM Makassar Wiljan juga di menit 78 karena melakulan protes keras kepada wasit.

Tak lama berselang, kiper PS TNI Amiruddin jiga diberi kartu kuning karena dianggap sengaja mengulur waktu.

PSM Makassar terus mencari celah pertahanan PS TNI. Di sisi lain, tuan rumah kerap merepotkan pertahanan PSM Makassar dengan serangan-serangan balik.

Kartu kuning kembali dikeluarkan wasit. Kali ini untuk pemain PS TNI Elio Martins.

PSM Makassar terus berupaya menyamakan kedudukan. Tambahan waktu 5 menit tidak merubah kedudukan. Hingga peluit panjang skor 2-1 untuk keunggulan PS TNI.

Dengan ini, PS TNI menjadi tim pertama yang mengalahkan PSM Makassar. Sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga pekan ke-6 Liga 1.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristiano Ronaldo (mirror.co.uk)

Keren… Ini Sepatu Terbaru Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tidak ikut terlibat dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Ronaldo …
liga spanyol, berita terkini liga spanyol, barcelona, neymar, transfer neymar, neymar ke psg, neymar barcelona, transfer neymar ke psg

Messi pun Turun Tangan Bujuk Neymar

POJOKSULSEL.com – Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona terus menggelinding. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan ‘yes’ untuk bergabung dengan …
Skuat Persija diamankan dengan kendaraan taktis saat meninggalkan Stadion GLBA, Bandung. (Foto: JPG)

Persib Kembali Terancam Sanksi

POJOKSULSEL.com – Persib Bandung kembali terancam sanksi dari Komdis PSSI usai duel panas menghadapi Persija Jakarta yang berkesudahan 1-1 di …
Ilustrasi

WASpada! Ini Merek Beras yang Dioplos

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan beras yang sudah dioplos. Sebelumnya, polisi menggerebek gudang milik …