NH Optimistis Menang di Pilgub Sulsel 2018

POJOKSULSEL. com, MAKASSAR – Ketua DPD Golkar sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) optimistis menangkan pertarungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, menurutnya, perjalanan sejarah Golkar Sulsel dalam pesta demokarsi Pilgub Sulsel sudah mampu menjadi indikator sederhana akan kemenangannya nantinya.

Hal tersebut, dia sampaikan di depan ratusan peserta Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Sulsel di Four Points by Sheraton Hotel, Jalan Landak Baru, Makassar, Sulsel, Senin (15/5/2017) siang ini.

Menurut putra berdarah Bone ini, para kader juga harus optimis untuk memenangkan pasangan NH – Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) ini, salah satu alasannya yakni kemenangan Ketua Golkar Sulsel menjadi Gubernur Sulsel di 2013 – 2018.

“Tidak ada sejarah Golkar Sulsel kalah,  sekarang saya Ketua Golkar, bahkan Ketua Harian DPP Golkar, jadi sangat memungkinkan untuk kembali Golkar memenangkan Pilgub Sulsel 2018,” katanya.

Oleh karenanya, kata NH yang juga ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) ini, meski hasil survei terkait niatnya maju di Pulgub Sulsel masih rendah, para Kader Golkar harus tetap terus mensosialisasikan pasangan NH – AQM di masyarakat luas.

“Sekalipun 67 persen masyarakat belum percaya, bahwa saya maju di Pilgub Sulsel 2018, saya minta para kader bekerja secara maksimal untuk menaikkan elektabilitas dan popularitasnya Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar,” tegasnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds