Model Cantik Internasional Ini Bangga Sebagai Muslim

INT

INT

TAK ada keraguan atas keyakinan yang dianut dari model cantik Bella Hadid. Dengan mantap, dia pun mengungkap bahwa dirinya adalah seorang muslimah.

Model berusia 20 tahun itu bangga atas agamanya. Kepada The Independent, mantan kekasih The Weeknd itu bercerita bahwa dia berasal dari keluarga muslim yang taat.

Bella yang merupakan kakak Gigi Hadid yang juga model; serta adik lelaki mereka Anwar, adalah keturunan Belanda dan Pakistan.

Ayah mereka, Mohamed Hadid adalah taipan real estate lahir di Nazareth, Israel, dan tinggal di Syria dan Lebanon sebelum berimigrasi ke Amerika pada usia 14 tahun.

”Ayah saya sangat religius dan selalu berdoa bersama kami. Saya bangga menjadi Muslim,” katanya saat diwawancarai majalah Vogue Timur Tengah.

Saat Presiden Donald Trump memberlakukan kebijakan imigrasi pada Januari, Bella dan Gigi juga ikutan berparade menentang peraturan tersebut.

Bersama ibunya, Yolanda dan teman-temannya, mereka terlibat dalam aksi yang berlabel No Ban No Wall di New York, AS. Mereka membawa plakat bertulis, “Kita semua manusia.”

”Ayah saya adalah pencari suaka saat kali pertama ke Amerika,” katanya.

Dikatakan Bella, semua orang berhak mendapatkan kebaikan dan penghormatan.

”Kita tidak seharusnya memperlakukan orang lain seolah mereka tidak berhak mendapatkan kebaikan karena latar belakang mereka. Itu tidak benar.”

(the independent/tia)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …