Jelang Kedatangan Jokowi, 2 Terduga Teroris Poso Ditembak Mati

Satuan Tugas Tinombala yang terdiri dari Personel Kopassus dan Batalyon 514 Kostrad menembak mati 2 anggota kelompok sipil bersenjata di Poso, Sulawesi Tengah, Senin (15/05/2017) sekira pukul 12.05 WITA.

Satuan Tugas Tinombala yang terdiri dari Personel Kopassus dan Batalyon 514 Kostrad menembak mati 2 anggota kelompok sipil bersenjata di Poso, Sulawesi Tengah, Senin (15/05/2017) sekira pukul 12.05 WITA.

POJOKSULSEL.com, PALU – Satuan Tugas Tinombala yang terdiri dari Personel Kopassus dan Batalyon 514 Kostrad menembak mati 2 anggota kelompok sipil bersenjata di Poso, Sulawesi Tengah, Senin (15/05/2017) sekira pukul 12.05 WITA.

Kedua terduga itu diperkirakan adalah sisa-sisa kelompok Mujahiddin Indonesia Timur di bawaha pimpinan Ali Kalora.
Mereka ditembak di Daerah Simpang Angin, Gunung Biru, Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir. Dari keduanya disita sepucuk senapan serbu jenis SS-1 dan sepucuk senapan angin.

Sementara itu, seorang prajurit TNI atas nama Zulfikar dilaporkan terluka di bagian ketiak. Dari identifikasi sementara diduga salah seorang yang tertembak itu adalah Barok.

Untuk diketahui Operasi Tinombala 2017 yang mestinya berakhir April 2017 diperpanjang hingga Juli 2017. Dengan tertembaknya dua orang terduga kelompok sipil bersenjata ini, berarti tinggal 7 orang lagi sisa kelompok MIT yang masih bersembunyi di sekitar wilayah Gunung Biru.

Tertembaknya dua terduga kelompok sipil bersenjata ini, berselang sehari dengan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Palu, Selasa (16/05/2017).

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Senin (15/05/2017) hari ini juga tiba di Palu mendampingi Presiden Joko Widodo. (JGB/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Cristiano Ronaldo (mirror.co.uk)

Keren… Ini Sepatu Terbaru Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang tidak ikut terlibat dalam tur pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. Ronaldo …
liga spanyol, berita terkini liga spanyol, barcelona, neymar, transfer neymar, neymar ke psg, neymar barcelona, transfer neymar ke psg

Messi pun Turun Tangan Bujuk Neymar

POJOKSULSEL.com – Spekulasi kepindahan Neymar dari Barcelona terus menggelinding. Pemberitaan di Prancis menyebutkan Neymar sudah mengatakan ‘yes’ untuk bergabung dengan …
Skuat Persija diamankan dengan kendaraan taktis saat meninggalkan Stadion GLBA, Bandung. (Foto: JPG)

Persib Kembali Terancam Sanksi

POJOKSULSEL.com – Persib Bandung kembali terancam sanksi dari Komdis PSSI usai duel panas menghadapi Persija Jakarta yang berkesudahan 1-1 di …
Ilustrasi

WASpada! Ini Merek Beras yang Dioplos

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Bareskrim Polri terus melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan beras yang sudah dioplos. Sebelumnya, polisi menggerebek gudang milik …