Gaya Romantis ala Aziz Qahhar Ini Bikin Cemburu

Aziz Qahhar Mudzakkar

Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com – SOSOK Ustaz Aziz Qahhar Mudzakkar punya banyak sisi menarik dalam hidupnya. Selain dikenal sangat sederhana, soal memperlakukan pasangan hidup, anggota DPD RI tiga periode ini ternyata super romantis.

Tidak percaya? Minggu malam, 14 Mei 2017, Aziz bersama dengan sejumlah kolega berkunjung ke Solo, JawaTengah. Putera Kahar Mudzakkar berkenan menghadiri wisuda santri tahfidzul Qur’an anaknya di pesantren Isy Qarimah.

Muhammad Fathun, putera Aziz, diwisuda sebagai hafidz 30 Juz, qiraah bersanad.

Sebelum menghadiri acara itu, Aziz singgah di salah satu warung nasi liwet pinggir jalan milik warga. Di warung lesehan itu, mereka duduk bersila di atas lantai beralaskan tikar anyaman plastik. Aziz duduk tepat di pojok bersama istrinya, Ummi Ati.

Aziz dan istri makan berdampingan. Nyaris berhadapan. Sesekali, Ummi Ati menyendok sesuatu dari bungkusan nasinya dan ditambahkan ke nasi Aziz.

Kerupuk udang yang sudah dibuka, selalu Ati sodorkan setiap kali Aziz menghabiskan yang di piringnya. Atau, Ati begitu sibuk menawarkan tambahan lauk atau sambel untuk suaminya itu.

Sesekali mereka terlihat mengobrol sembari senyam-senyum.

Apa yang diperlihatkan kedua figur ummat ini menjadi gambaran keharmonisan dan romantisme dalam keluarga Islam tidak banyak bergantung pada bentuk materi apa yang dimiliki.

“Yang menentukan adalah bagaimana Anda mensyukuri segala nikmat yang sudah Allah berikan,” tegas Aziz Qahhar melalui pesan Whatsapp-nya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds