Gaun Transparan Aura Kasih Bikin Gagal Fokus

Aura Kasih. Foto: Instagram

Aura Kasih. Foto: Instagram

POJOKSULSEL.com – Aura Kasih membuat netizen di media sosial gagal fokus, setelah mengunggah sejumlah foto hot di Instagram pribadinya, Senin (15/5/2017).

Dalam foto tersebut, artis cantik kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu mengenakan gaun tipis senada dengan warna kulit, sehingga terlihat seperti tembus pandang.

Foto hot artis Aura Kasih sontak dibanjiri komentar netizen. Sebagian memuji keseksian dan kecantikan Aura Kasih. Namun ada pula yang menilai busana artis dengan nama asli Sanny Aura Syahrani itu terlalu seksi.

“Ga tahan klo liat aura kasih😍,” komentar @banghen_tm. “Aduh embak bikin tegang aja lu.bangga ya?,” timpal @isykarimass7.

“Kesenangan yang semu sesaat @aurakasih, Lebih cantik kalau pake baju muslim, cantik luar dalam, selamat dunia akhirat,” tulis yang lain.

Sebelumnya, foto hot Aura Kasih menjadi cover majalah dewasa Maxim Indonesia edisi April 2017. Di cover majalah tersebut, finalis Miss Indonesia 2007 itu hanya mengenakan kemeja dan kaos kaki.

Aura Kasih duduk berselonjor menatap ke arah kamera. Kaki kanannya ditekuk untuk menutupi bagian kewanitaannya. Tangan kirinya diletakkan tepat di depan bagian intim pelantun Mari Bercinta tersebut.

Foto lainnya menunjukkan Aura Kasih mengenakan tank top dan celana pendek. Ia duduk di sofa. Kedua tangannya diletakkan di bagian paha sebelah kiri.

“Kalau Anda menjadi salah satu yang rindu kehadiran Aura Kasih di layar kaca, berarti Anda sama seperti kami,” tulis akun Instagram Maxim Indonesia saat memposting foto hot Aura Kasih beberapa waktu lalu.

Maxim mengaku sangat susah merayu artis kelahiran Bandung 28 Februari 1987 itu untuk ditofo seksi hingga bersedia menjadi cover majalah.

“Jujur mengajak Aura berfoto dengan kami membutuhkan perjuangan hingga akhirnya dia mau meluangkan waktunya dan berpose seksi di halaman terdepan edisi April 2017 ini,” tambahnya.

Dalam majalah tersebut, Aura Kasih membeberkan tentang rahasia di balik lagu yang selalu dinyanyikannya, yakni lagu ‘Mari Bercinta.’

Setiap kali tampil, Aura Kasih selalu diminta untuk menyanyikan lagu Mari Bercinta. Rupanya lagu tersebut sangat dibenci oleh Aura Kasih.

“Lagu “Mari Bercinta” sebenarnya paling dibenci sama @aurakasih. Tapi dia harus bawain dan orang-orang selalu menanti dirinya menyanyikan lagu tersebut. Jadi jangan pernah minta dirinya menyanyikan lagu itu lagi,” tandasnya.

(one/pojoksatu)



loading...

Feeds