Foto Mesra Afgan “Hajar” Rossa dari Belakang Dianggap Tak Pantas

Foto mesra Afgan dan Rossa (di dalam lingkaran). Foto: Instragram

Foto mesra Afgan dan Rossa (di dalam lingkaran). Foto: Instragram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Foto mesra dua penyanyi beda generasi, Afgan Syahreza dan Rossa menuai beragam tanggapan di media sosial. Keduanya memang tak pernah mengakui kedekatan layaknya sepasang kekasih.

Namun, di berbagai acara, mereka memang kerap menunjukkan kemesraan. Seolah menutupi status hubungannya, mereka tetap enggan disebut sebagai pasangan kekasih.

Tapi sayang, keduanya kerap mengumbar kemesraan sehingga membuat publik tak percaya jika mereka hanya sekadar sahabat. Seperti beberapa foto yang baru-baru ini diunggah dua akun gosip berbeda di Instagram.

Dari akun @lambe_lamis, foto kemesraan Afgan dan Rossa terlihat jelas. Afgan tampak memeluk erat tubuh Rossa saat berada di kerumunan orang dalam satu acara yang belum diketahui lokasinya.

“Unch unch…teh Oca sama babang sadis makin lengkeeeett,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (13/5).

Foto tersebut ternyata menuai komentar nyinyir dari netizen. Mereka menganggap kelakuan Rosa tak pantas lantaran sudah menyandang gelar Hajah itu.

“Saya agak risih liat foto-foto Rossa dan Afgan. Rasanya kurang pantas mereka bersikap kayak pacaran abege alay jama sekarang. Lagian Rossa sudah pernah menikah, seorang ibu yang dewasa dan sudah hajjah pula harusnya agak bisa mengerem gaya pacarannya dan bisa memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya,” tulis @devi_fitrianasari.

“Ceweknya udah nggak tahan kayaknya tuh sampai udah lupa udah jadi bu hajjah tapi pecicilan,” celetuk @nia_kajool.

“Oca emang suka yang begindang begindang. Dulu sama Ivan Gunawan, sekarang sama Afgan,” kata @penggemar_film. “Lengket tapi nggak kawin-kawin eh nikah maksudnya,” sambung @putriwindach.



loading...

Feeds

selebriti, ariel tattum, foto hot ariel tatum, ariel tatum hot, video mesum ariel tatum

Si Seksi Ariel Tatum Menjomblo

ARTIS seksi Ariel Tatum kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini adalah terkait kabar putusnya kasih asmara dengan pesepakbola Ryuji Utomo. …
Revisi Undang Undang pilkada, uu pilkada, revisi uu, uu pilkada tuntas, dpr ri, pembahasan revisi uu pilkada, mendagri, tjahjo kumolo

Mendagri Dorong Daerah Terbitkan Perda Ormas

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai daerah perlu membuat peraturan terkait organisasi kemasyarakatan (ormas) dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang …