Fauzi Rampungkan Kepengurusan Golkar Luwu Utara

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi bersama tim formatur mengundang seluruh calon pengurus di Kantor Golkar Luwu Utara Masamba, Sabtu (13/5/2017).

Tim formatur telah melaksanakan semua tugas yang dimandatkan Musda beberapa waktu. Utamanya bagaimana merampungkan kepengurusan ditingkat DPD II Kabupaten Luwu Utara.

Muhammad Fauzi yang akrab disapa Abang, mengatakan secara defacto kepengurusan telah diakui karena formatur telah melakukan proses dan telah merampungkan kepengurusan.

“Namun secara yuridis formal belum sebab belum ada Surat Keputusan (SK) secara resmi yabg diterbitkan oleh DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Rencana pelantikan akan dilaksanakan Kamis (18/5/2017) mendatang. Informasi awal pelantikan akan dilaksanakan di sekretariat DPD II.

Sementara tim formatur, Basir, menegaskan  kepada calon anggota yang sudah terdaftar namanya agar memastikan dirinya masuk sebagai pengurus partai golkar.

“Sehingga jika ada yang telah terdaftar namanya di partai lain agar segera memasukkan surat pengunduran dirinya dipartai tersebut,” tutupnya. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

ramadan, marhaban ya ramadan, opini, opini bachtiar nasir, bachtiar nasir, ustadz bachtiar nasir, kh Bachtiar Nasir, opini ramadan, opini ramadan bachtiar nasir, ramadan 2017

Memandang Ramadan yang Hebat

SEANDAINYA nyawa dicabut hari ini, maka orang-orang beriman pasti merasakan kebahagiaan. Karena mereka telah diberikan kesempatan berada dalam pelukan bulan …