Begini Cara Bupati Indah Motivasi Murid SD Ujian

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau langsung pelaksanaan ujian sekolah tingkat SD pada hari pertama di SD Negeri 089 Masamba didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Luwu utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau langsung pelaksanaan ujian sekolah tingkat SD pada hari pertama di SD Negeri 089 Masamba didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Luwu utara.

BUPATI Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau langsung pelaksanaan ujian sekolah tingkat SD pada hari pertama di SD Negeri 089 Masamba didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Luwu utara.

Ujian sekolah ini di jadwalkan dimulai dari Senin (15/05/2017) sampai dengan hari Rabu (17/05/2017) mendatang.

Dalam kesempatanitu, Bupati Luwu Utara menyempatkan diri untuk duduk bersama siswa sebagai bentuk motivasi dan dukungannya kepada para siswa dalam melaksanakan ujian nasional.

Bupati Luwu Utara menyampaikan peran serta orang tua dan guru sangat di butuhkan oleh para siswa/siswi yang akan mengikuti ujian,terkhusus peran dalam mengawasi mereka.

“Orang tua ataupun guru sangat di butuhkan perannya terutama peran dalam pengawasan,pengawasan ini di harapkan mampu menciptakan keseriusan bagi para siswa/siswi dalam menghadapi soal ujian” jelas Indah.

Sementara itu Bupati Luwu Utara mengatakan hasil tinjauan pelaksanaan Ujian sekolah di SDN 089 masamba berjalan tertib dan lancar dimana anak-anak terlihat tekun menghadapi lembaran soal yang ada dihadapannya.

“Saya senang bisa meninjau pelaksanaan ujian sekolah di SDN 089 Masamba ini, sebab saya melihat anak-anak dengan tekun mengerjakan soal-soal ujian” tutur indah” tutup Bupati Luwu Utara.(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …
Hary Tanoesoedibjo

Bela Hary Tanoe, Ketum HMI Diprotes

KETUA Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir‎ disemprot rekan-rekannya gara-gara pasang badan membela Hary Tanoesoedibjo. Langkah pasang badan tersebut menurut Ketua Umum …
1498518830392

Sadis, Suami Bunuh Istri di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Warga Jalan Karunrung Raya, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocin, Makassar, digemparkan dengan terungkapnya pembunuhan terhadap Riska Safitri (20) …