ARA Terima Formulir PDIP Makassar di Rumah Perjuangan Demokrat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) didampingi Abdi Asmara (Bendahara), Basdir (Wakil Ketua), Fatma Wahyuddin dan Syarifuddin Badollahi, Zulkarnain Paturuni (Sekertaris dan Ketua OKK) dan Anto Diwang (Ketua Desk Pilkada) menerima kedatangan tim deks pilkada Makassar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Hotel Makassar Marine, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (15/5/2017).
Bersama pengurus dan tim Penjaringan PDIP Makassar, Ketua PDIP Makassar Bahar Mahmud, melamar Ketua DPC Partai Demokrat Makassar ini dengan langsung membawakan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar 2018, usungan PDIP.
Ara mengungkapkan sengaja memilih Hotel Makassar Marine sebagai lokasi proses lamaran pengurus partai besutan Megawati Sukarnoputri tersebut, karena dinilai memiliki sejarah bagi perjuangan partai Demokrat Makassar terlebih bagi dirinya sendiri.
“Mengapa di Sudirman? Karena dirumah ini ada sejarah perjuangan saya pribadi dan juga partai Demokrat makassar,” kata Ara, Senin (15/5/2017).
Selain itu, Ara juga menyampaikan apresiasinya kepada PDIP atas metode penjaringan baru yang dilakukan dengan jemput bola kepada seluruh bakal calon pada pilkada 2018 mendatang.
“Kami tentunya merasa bangga dan mengapresiasi langkah yang dilakukan PDIP,” tambahnya.
Untuknya, Ara yang saat ini mengontrol 7 kursi di DPRD Makassar berharap dapat melanjutkan komunikasi lebih dengan PDIP Perjuangan terkait koalisi di pilkada Makassar.
“Bersamaan dengan ini, Saya sebagai ketua juga menyampaikan keinginan saya untuk maju di Pilkada Makassar 2018. Semoga ini dapat diterima oleh PDIP. Kami siap mengikuti segala bentuk mekanisme yang diatur,” ungkap Ara.
“Mudah-mudahan kedatangan ini bisa menjawab, kedepan kalau kita berkoalisi akan sangat luar biasa. Pertemuan antara kedua partai ini adalah yang pertama kali, dan itu di Makassar,” tambah Wakil Ketua DPRD Makassar ini.
(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …