Yuk Intip Film Baru Luna Maya di Sini

Luna Maya

Luna Maya

AKTRIS Luna Maya kembali terlibat dalam pembuatan film horor. Kali ini dia dipastikan bakal membintangi film berjudul The Doll 2.

Dalam film produksi Hitmaker Studios itu, cewek 33 tahun tersebut berperan sebagai ibu yang kehilangan anaknya. Menariknya, di sana dia dituntut banyak menangis

“Saya lebih banyak menangis, hampir 70 persen. Tapi tetap ada action-nya biar seimbang,” kata Luna Maya saat ditemui di kantor Soraya Film, Cikini, Jakarta Pusat.

Pemilik brand Luna Habit itu mengaku punya alasan tersendiri menerima tawaran main dalam The Doll 2. Menurutnya, film arahan Rocky Soraya itu berbeda dibandingkan film horor yang banyak digarap produser di Indonesia. Sebab punya karakter kuat dan cerita yang bagus.

Mengenai kembali membintangi film horor, Luna Maya mengakui memang butuh adaptasi lagi. The Doll 2 menjadi film horor kedua bagi kekasih Reino Barack itu. Sebelumnya dia membintangi film horor Bangsal 13.

“Tantangan karena saya sudah lama nggak main film yang genrenya seperti ini,” jelasnya. “Kalau di sini beda banget karena harus nangis terus dan capek aja rasanya. Tapi tetap senang jalaninya,” imbuh Luna Maya.

Selain Luna Maya, pemain lain yang membintangi film itu di antaranya adalah Herjunot Ali, Anto Hoed, dan Sara Wijayanto. Film The Doll 2 rencananya tayang mulai pada 20 Juli 2017 mendatang.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …