Wagub Ajak Para Bikers Bantu Korban Longsor Malili

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menghadiri lima tahun terbentuknya komunitas Bikers V-ision Makassar Club (BVMC) di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, Sabtu Malam 13/5. Pada kesempatan itu orang nomor dua Sulawesi Selatan mengajak para bikers untuk menyumbang dana bagi korban bencana tanah longsor di Kabupaten Luwu Timur dengan terlebih dahulu memasukkan uang kedalam kotak pengumpulan dana.

Dalam sambutannya, Agus Arifin Nu’mang memotivasi para bikers yang tergabung dalam komunitas BVMC untuk dapat berprestasi di bidang olahraga otomotif roda dua. Dia berpendapat bahwa Indonesia khususnya Sulawesi Selatan sangat berpotensi untuk melahirkan pembalap sepeda motor yang handal mengingat masyarakat Indonesia termasuk pengguna sepeda motor terbesar di dunia.

“kita ini adalah salah satu tujuan pasar sekaligus pemakai dan penggemar sepeda motor terbesar didunia, oleh karena itu seharusnya di negeri ini khususnya di Sulawesi Selatan harus lahir pembalap sepeda motor yang berkelas dunia maupun nasional,” kata Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap agar kedepan Sulawesi Selatan memiliki sirkuit yang presentatif sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat para pencinta olahraga otomotif roda dua, sehingga nantinya tidak ada lagi dijumpai pembalap liar dijalan raya karena sangat berisiko terhadap diri pembalap maupun pengguna jalan lainnya.

(humas pemprov)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …