Putri Bob Marley Aransemen Ulang Lagu Sang Ayah

Bob Marley. NET

Bob Marley. NET

POJOKSULSEL.com – Cedella Marley putri dari musisi legendaris Bob Marley, mengaransemen ulang lagu legendaris sang ayah yang berjudul Could You Be Loved.

Lagu yang populer tahun 1980 itu diubah bernuansa Electronic Dance Music bersama DJ Savi dan produser asal Jamaica Bankay.

Wanita peraih penghargaan Grammy Award tersebut merilis lagu sang ayah dalam rangka memperingati 36 tahun kematian sang ayah.

Di balik perilisan lagu tersebut Cedella berencana menyumbangkan seluruh pendapatannya dari Single tersebut kepada Women Helping Others Achieve, sebuah badan amal yang memberikan pelatihan/mentoring dan keterampilan pada wanita di Jamaika dan Karibia.

“Saya merasa terhormat sekali lagi untuk memberikan suara saya kepada program WHOA melalui nyanyian dan lagu,” katanya pada Time.

Lagu tersebut bercerita tentang pemberdayaan dan mengatasi tantangan hidup. Cedelle berharap melalui perpaduan ini ia dapat menciptakan kebih banyak kesempatan bagi wanita khususnya di Karibia dan sekitarnya.

Sebelumnya, cucu Bob Marley bernama Skip juga ikut turun dalam dunia tarik suara. Ia merilis dua buah lagu berjudul “Lions” dan “Calm Down” dan juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi Katy Perry dalam single “Chained to The Rhythm”.

(mia/pojoksatu)



loading...

Feeds