PILKADA MAKASSAR: Terima Formulir PDIP, None Ingin Pasangan Figur ‘Pelayan’

Irman Yasin Limpo menerima kedatangan tim Penjaringan Pilkada PDIP Makassar di Cafe pribadi milik Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Jalan Faisal, Makassar, Minggu (14/5/2017).

Irman Yasin Limpo menerima kedatangan tim Penjaringan Pilkada PDIP Makassar di Cafe pribadi milik Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Jalan Faisal, Makassar, Minggu (14/5/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Irman Yasin Limpo atau kerap disapa None, akhirnya membuka diri terkait keinginannya untuk maju dalam perhelatan Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hal itu ditandai saat None bersama sejumlah koleganya, menerima kedatangan tim Penjaringan Pilkada PDIP Makassar di Cafe pribadi milik Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Jalan Faisal, Makassar, Minggu (14/5/2017).

 

None mengaku jika dirinya selama ini terus melakukan analisis-analisis terkait peluangnya dalam menarik kepercayaan publik dalam pemilihan walikota Makassar mendatang.

“Awalnya dari kesiapan mental. Saya berani nggak, gitu. Saya harus mapping dulu diri saya, karena ini bukan hanya terkait diri saya,” jelas None usai menerima formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar dari Ketua PDIP Makassar H Bahar Mahmud.

“Ini bukan hanya mengenai karir saya, tapi juga bagaimana membangun kepercayaan orang lain. Itu ketakutan saya, apakah figur saya yang dibutuhkan masyarakat,” tambahnya.

Karenanya, None mengaku butuh waktu untuk mengintrospeksi kesiapan dirinya untuk maju sebagai calon walikota Makassar. Bahkan untuk figur yang akan mendampingi dirinya nantinya.

“Yang jelas komitmen saya, seperti kebiasaan saya memang mainset saya sebagai pelayan (birokrat). Saya memang mau menunggu dengan yang sesuai dengan yang sesuai rill-rillnya pelayanan,” jelas Kadis Pendidikan Sulsel ini.

“Siapapun yang punya konsepsi melayani. Tidak perlulah itu punya visi misi. Yang jelas, dia kongkrit melayani dan integritasnya terukur gak,” kata None saat ditanya terkait figur pendamping seperti apa yang sesuai dengan mainsetnya.

Karenanya, None mengaku sangat mengapresiasi dan akhirnya membuka diri saat PDIP Makassar dengan konsepsi pelayanan yang menurut None sangat sesuai dengan mainset dirinya.

“PDIP datang dengan konsepsi pelayanan, padahal dia itu partai penguasa loh,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …