Personel Paskhas yang Tewas di Markas TNI AU Itu….

Prajurit Paskhas TNI AU Praka Yudha Prihantoro. (IMAM WAHYUDI/KEBUMEN EKSPRES)

Prajurit Paskhas TNI AU Praka Yudha Prihantoro. (IMAM WAHYUDI/KEBUMEN EKSPRES)

KASUS tewasnya Praka Yudha Prihantoro, personel Bataliyon Komando (Yonko) 464 Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU, Malang masih menyisakan tanda tanya. Pembinaan yang diberikan kepada Praka Yudha Prihantoro sejatinya diketahui oleh prajurit lain.

Menurut sumber Malang Post (Jawa Pos Group), sebelum korban meninggal Kamis siang, sempat mendengar korban berteriak minta tolong. Kemungkinan saat itu, Yudha mengalami penyiksaan, Rabu malam (10/5/2017). Hanya, tidak satupun ada yang berani menolongnya. Teriakan tolong itu pun dibiarkan.

“Untuk luka di leher, ada tiga luka tusukan. Apakah menusuk sendiri untuk bunuh diri atau seperti apa, saya tidak tahu pasti. Namun salah satu tusukan itu, memutuskan urat nadinya hingga darah terus keluar. Mungkin karena kehabisan darah itu yang akhirnya membuat Yudha meninggal dunia,” terangnya.

Dia mengatakan, saat dibawa ke rumah sakit Yudha dalam kondisi tidak sadar dan sudah ngorok.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Praka Yudha ditemukan tewas bersimbah darah di barak yang diberi nama Kesatrian. Tepatnya di Markas Yonko 464 Pasukan Khas (Paskhas) di Komplek Lanud Abd Saleh, Pakis, Malang, Kamis (11/5/2017).

Jasadnya Kamis siang itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Dr Muh Munir Lanud Abd Saleh. Namun nyawanya tak tertolong karena pendarahan yang begitu banyak di lehernya. Sehingga akhirnya Praka Yudha dinyatakan meninggal dan dipulangkan ke kampung halamannya di Kebumen, Jawa Tengah.

(malang post/yuz/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, trik sulit bangun pagi, sulit bangun pagi, cara mengatasi sulit bangun pagi

Ini Bahayanya Tidur Berlebihan

POJOKSULSEL.com – Tidur berlebih, utamanya saat waktu libur tiba, begitu sayang untuk dilewatkan. Namun, studi baru-baru ini menemukan bahwa orang …