Pembalap yang Tewas di Palopo Ternyata Siswa SMA 1 Pangkep

Pembalap dari tim Pumass Racing Pangkep, Muhammad Syahrai, tewas seketika saat mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

Pembalap dari tim Pumass Racing Pangkep, Muhammad Syahrai, tewas seketika saat mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Nasib naas menimpa pembalap muda dari tim Pumass Racing Pangkep,  M Ihwal Sahrai (17).

Sahrai tewas seketika usai mengalami kecelakaan maut di arena Chalolo Roadrace Palopo, Minggu (14/5/2017) sore.

Korban meregang nyawa usai mengalami kecelakaan saat balapan memasuki lap terakhir di kelas MP6 di Kota Palopo.

Korban merupakan pelajar SMA 1 Pangkep yang beralamat di Jalan Mattoanging, Kecamatan Pa’bundukan, Pangkep.

M Ihwal tergabung dalam tim asal Maros yakni Pumass Putra Maros Sakti Racing Team yang diketuai Sahar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

“M Ihwal meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Sitti Madyang, Palopo yang diantar langsung oleh Tim Medis dengan menggunakan mobil ambulans,” kata Dicky.

“Adapun luka-luka yang dialami oleh korban, keluar darah dari telinga kanan dan dari hidung. Rencananya jenasah korban akan dibawa ke kampung halamannya,” tambahnya.

Saat kejadian, korban sempat bersenggolan dengan pembalap asal Wajo, Rendi Odding, di lintasan IV, sirkuit Jalan Andi Djemma Palopo, tepat di Kantor Perpustakaan Kota Palopo.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

mudik, jalan rusak, jalur trans sulawesi rusak, trans sulawesi rusak, mudik jalan rusak, jalan rusak ke palopo, mudik 2017

Mudik yang Mengecewakan

SEMINGGU sebelum Lebaran, saya membayangkan jalur mudik trans Sulawesi mulus. Paling tidak tidak ada hambatan berarti. Saya membayangkan, jalur ini …